Senin, 14 Agustus 2017

Cara Mencegah Gigi Berlubang

Menyikat gigi harus dilakukan untuk menjaga kesehatan gigi dan mencegah gigi berlubang. Tetapi beberapa orang masih suka berpikir tentang kebiasaan ini sebagai angin lalu dan miss.

Sementara menyikat gigi Anda dapat menghapus makanan terikat tersisa antara gigi, yang diketahui menyebabkan gigi berlubang. Nah, DRG Diono Susilo, berbagi saran Anda kepada rekan-rekan di media, dalam diskusi di Central Park, Senayan, Jakarta Hotel baru-baru ini.

Menurut dia, ketika seseorang tidak memiliki cukup waktu untuk menyikat gigi, alternatif yang bisa dilakukan adalah dengan bilas. Karena, kumur juga dapat menyingkirkan sisa-sisa makanan akan menjadi asam jika dibiarkan. Asam ini akan menghasilkan sebuah lubang di gigi.

Berkumur tidak tentu dengan cara yang khusus, ia mengatakan air yang digunakan bisa menggunakan air biasa.

"Ini bisa minum lagi, jadi ketika minum langsung diminum, tetapi dikumur pertama. Jika Muslim juga bisa dilakukan sambil abluye" www.solusitinggiku.com katanya.

Namun, perlu dicatat, alternatif ini hanya untuk kondisi darurat. Menyikat gigi dua kali sehari, bahkan lebih dianjurkan untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar